Kumpulan Gambar Motor Modifikasi Beat Terbaik

Kali ini Blog Motor Modifkasi akan sharing mengenai Modifikasi Motor Beat yang di produksi oleh pabrikan Honda. Honda Beat merupakan sebuah motor matic yang sedang tren dan banyak diminati banyak anak remaja dan juga sekarang sudah banyak club motor matic dari Honda ini. Motor Honda Beat ini yang akan kita bahas lebih dalam di artikel kali ini.

Sekilas mengenai motor ini, Honda Beat merupakan motor skuter otomatis yang produksi oleh Astra Honda Motor di Negara Indonesia. Skuter matic yang mulai dipasarkan pada tahun 2008 lalu mempunyai maksud dan tujuan untuk mengantisipasi makin trennya motor skuter otomatis di pasaran sepeda motor di Indonesia. Honda Beat siap bersaing langsung dengan merk matic lain seperti Yamaha Mio dan Nouvo, Honda Vario dari pabrikan yang sama ditambah lagi motor matic Suzuki Spin, dan skuter matik lainnya yang telah lebih dulu diluncurkan.

Untuk mencoba masuk dalam persaingan dunia motor matic pada pertengahan tahun 2012 lalu Astra Honda Motor meluncurkan tampilan terbaru Honda Beat dengan nama Honda Beat PGM-FI yang telah dilengkapi dengan sistem injeksi dan di tahun 2013 lalu juga telah meluncurkan The New Honda Beat Injeksi.

Dengan banyaknya minat masyarakat terhadap motor Honda Beat ini, banyak pulan kreasi Motor Modifikasi Beat ini. Berikut ini kami tampilkan beberapa kreasi tangan tangan para modifikator Motor Honda Beat.
motor modifikasi beat velg 17

motor modifikasi beat fi

motor modifikasi beat putih

motor modifikasi beat terbaik

motor modifikasi beat sederhana

motor modifikasi honda beat sederhana

motor modifikasi beat standar

modifikasi beat sederhana

motor modifikasi beat biru


Demikian informasi mengenai Gambar Motor Modifikasi Beat. Semoga menjadi inspirasi bagi Anda para modifikator. Terima Kasih

Entri Populer

Arsip Blog